Friday, May 3POS VIRAL
Shadow

Rencana Masa Depan Haaland Terancam Gagal Karena Mbappe

Rencana masa depan pemain andalan Manchester City yaitu Erling Haaland kini terancam gagal. Pesepak bola yang berasal dari Norwegia ini sempat di kabarkan bermimpi untuk bergabung di Real Madrid. Kemungkinan dirinya harus memikirkan kembali niatnya karena kepindahan Kylian Mbappe yang menuju ke Santiago Bernabeu di musim panas 2024. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Haaland baru di rekrut oleh klub besutan Pep Guardiola itu di pertengahan tahun 2022. Dia bergabung dari Borussia Dortmund lewat kesepakatan sejumlah 60 juta euro serta di ikat dengan kontrak sampai 2027 di Etihad.

Rencana-Masa-Depan-Haaland-Terancam-Gagal-Karena-Kylian-Mbappe

Tidak membutuhkan waktu lama, Erling Haaland langsung nyetel di musim perdananya bersama dengan The Citizens. Dia jadi sosok paling penting yang mengantar Manchester City mendapatkan treble winners pada musim lalu. Di mana berkat torehan 52 gol serta 9 assists dalam total 53 pertandingan pada semua kompetisi. Tetapi, di balik kegemilangan performa Erling Haaland tersebut dengan tim racikan Pep Guardiola, pemain berusia 23 tahun itu ternyata memiliki klub idaman lain POS VIRAL.

Haaland Merasa Ragu Real Madrid Sanggup Menggaji 2 Bintang

Haaland di klaim merasa tertarik untuk bergabung dengan raksasa LaLiga Real Madrid. Adanya rencana kepindahan menuju Bernabeu ingin di wujudkan pada tahun 2025 mendatang. Hanya saja, angan-angan Erling Haaland terancam gagal. Hal tersebut karena fakta bahwa bintang Prancis Kylian Mbappe segera di datangkan ke Los Blancos pada bursa transfer di musim panas 2024.

Adapun Mbappe memang telah lebih dulu santer di hubungkan dengan transfer menuju tim raksasa Spanyol. Pemain sepak bola kelahiran 1998 itu merasa enggan memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain. Lalu akan hijrah sebagai agen bebas di pertengahan tahun ini. Kabar mengungkap bahwa Kylian Mbappe bahkan telah sepakati kontrak yang berdurasi 5 tahun di Santiago Bernabeu.

Dia juga akan mendapatkan total Rp225 juta euro sepanjang periode kerja bersama Real Madrid. Kehadiran Mbappe di Los Blancos tentu saja akan membuat Erling Haaland memikirkan kembali rencananya untuk bergabung dengan kubu Spanyol. Haaland mersa khawatir bahwa Real Madrid tidak mampu untuk membayar gaji 2 pemain bintang tanpa melanggar aturan financial fair play.

Membuka Diskusi Untuk Perpanjangan Kontrak Dengan ManCity

Rencana-Masa-Depan-Haaland-Terancam-Gagal-Karena-Mbappe

Pada sisi lain, Erling Haaland juga di klaim akan membuka pembicaraan tentang kontrak baru bersama Manchester City pada musim panas ini. Hal tersebut menyusul kinerja produktif yang dia perlihatkan bersama dengan tim raksasa Premier League sepanjang dua musim pertamanya di Etihad.

Meskipun demikian, Haaland tidak ingin menutup pintu untuk potensi pindah ke Los Blancos di masa mendatang. Dia juga di sebut tetap terbuka untuk bergabung dengan skuad pada Santiago Bernabeu. Jika Los Blancos menebus klausul pelepasan di dalam kontraknya dengan ManCity viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *