Friday, May 3POS VIRAL
Shadow

Beberapa Pemain Terbaik Chelsea Sepanjang Sejarah

Chelsea merupakan salah satu klub sepak bola yang paling bergengsi di Inggris. Klub ini sudah menghasilkan sejumlah pemain terbaik di dalam sejarah sepak bola. Kontribusi mereka tentu saja membuat klub berbasis London itu sukses merebut gelar domestik, regional sampai dengan internasional. Terdapat 4 pemain terbaik Chelsea yang sudah mengukir sejarah dengan kinerja yang sangat luar biasa Juga kontribusi yang signifikan serta warisan yang tidak akan terlupakan.

Beberapa-Pemain-Terbaik-Chelsea-Sepanjang-Sejarah

Mereka merupakan simbol keberhasilan, dedikasi serta kelas di dalam dunia sepak bola. Penampilan para aktor di lapangan hijau ini tidak cuma membantu Chelsea untuk meraih banyak trofi. Namun juga menginspirasi generasi pemain muda agar mengikuti jejak mereka. Lalu, siapa saja para pemain yang layak masuk daftar pemain chelsea terbaik sepanjang masa? Berikut ulasan POS VIRAL.

Frank Lampard

Frank Lampard merupakan salah satu gelandang terbaik yang pernah membela Chelsea. Selama 13 tahun berada di klub ini, Lampard berhasil mencetak lebih dari 200 gol dan menjadikannya sebanyak pencetak gol terbanyak sepanjang masa Chelsea. Dia juga jadi motor penggerak tim ketika meraih tiga gelar Premier League. Juga empat dua Piala Liga, Piala FA, Liga Champions UEFA pada tahun 2012.

Baca Juga : Atlanta Tetap Waspada Meski Menang Atas Liverpool

John Terry

John Terry merupakan pemain bek tengah yang jadi simbol kekuatan serta kestabilan dalam pertahanan Chelsea. Dia merupakan kapten klub selama lebih dari satu dekade lalu memimpin tim meraih lima Piala FA, lima gelar Premier League, tiga Piala Liga serta Liga Champions UEFA pada tahun 2012. Terry juga di kenal karena dedikasinya yang sangat tinggi, kepemimpinannya yang luar biasa, serta kemampuannya dalam membaca permainan

Didier Drogba

Didier Drogba merupakan salah satu penyerang terbaik yang pernah membela Chelsea. Dia berhasil mencetak lebih dari 100 gol selama dua periode membela klub ini. Drogba juga menjadi pahlawan bagi klub pada final Liga Champions UEFA 2012. Di mana, dirinya mencetak gol penyeimbang dan gol kemenangan melalui adu penalti. Dia juga membantu Chelsea dalam meraih empat gelar empat Piala FA, Premier League serta tiga Piala Liga.

Eden Hazard

Beberapa-Pemain-Terbaik-Chelsea-Sepanjang-Sejarah-Klub

Eden Hazard merupakan salah satu pemain paling menonjol sepanjang sejarah terkini Chelsea. Dia merupakan pemain serba bisa dengan kemampuan menggiring bola yang sangat luar biasa. Juga kecepatan serta kelincahan yang sulit untuk di hentikan oleh para bek lawan. Hazard juga membantu Chelsea dalam meraih dua gelar Premier League, satu Piala FA, satu Piala Liga. Serta Liga Europa UEFA pada tahun 2019. Dia juga berhasil meraih penghargaan PFA Player of the Year di tahun 2015 viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *