Saturday, May 18POS VIRAL
Shadow

Ten Hag Ajak Penggemar Untuk Dukung MU Dengan Cara Positif

Hasil mengecewakan di dapatkan oleh Klub Sepak Bola asal Inggris, Manchester United. Yang mana membuat nasib Erik Ten Hag sebagai pelatih Klub dalam tanda tanya. Tetapi, Ten Hag merasa yakin bahwa akan di pertahankan untuk musim depan. Manajer Belanda tersebut menjalani musim debut yang sukses ursai berhasil mengantar MU finis ketiga pada ajang Premier League. Juga memenangi trofi Piala Liga serta maju sampai ke final Piala FA.

Ten-Hag-Ajak-Penggemar-Untuk-Dukung-MU-Dengan-Cara-Positif

Namun, pada musim kedua Ten Hag hampir seperti bencana. Klub dengan julukan Setan Merah tersebut gagal total dalam Liga Champions usai tersingkir pada fase grup dan terdepak di babak awal Piala Liga. Kini mereka terancam tidak finis empat besar. Piala FA jadi satu-satunya kesempatan bagi MU untuk menyelamatkan musimnya setelah menjejak babak semifinal.

Ten Hang Yakin Masih Pantas Melatih MU

Ten-Ajak-Penggemar-Untuk-Dukung-MU-Dengan-Cara-Positif

Kontrak Erik ten Hag sebagai pelatih di Old Trafford baru akan berakhir hingga musim panas 2025. Tetapi, banyak sekali spekulasi tentang masa depan Ten Hag yang sudah mulai bergulir. Hal itu tentu saja seiring dengan naiknya Sir Jim Ratcliffe sebagai salah satu dari pemilik baru klub. Meskipun demikian, Ten Hag tetap saja tidak merasa khawatir dengan masa depannya di klub itu.

Baca Juga : Shin Tak Puas Dengan Hasil Timnas Indonesia U-23 Vs Arab Saudi

Hal itu tentu saja karena Pelatih berusia 54 tahun tersebut menegaskan bahwa dirinya masih sangat pantas melatih Bruno Fernandes dkk. “Saya tidak memiliki keraguan apapun. Saya hanya tetap fokus pada pekerjaan saya. Fokus pada proses ini dan di dalam rencana ini. Saya merasa sangat senang bisa berada di sini dan saya menikmatinya. Bagi saya ini merupakan sebuah tantangan,” kata Ten pada POS VIRAL.

“Memang rencana tidak selalu berjalan di jalur yang tepat. Tidak akan selalu memperoleh hasil yang kami inginkan. Tetapi, saya yakin bahwa kami akan menuju ke arah yang benar dan kami akan tiba ke tempat yang kami inginkan” tegas Ten Hag. Manchester United nantinya akan melakoni pertandingan yang penting dengan melawan pemuncak klasemen yaitu Liverpool pada hari Minggu (7/4/2024). Masa depan Ten Hag nantinya akan semakin disorot jila MU gagal meraih hasil yang bagus.

Jika di lihat dari track recordnya tersebut, tentu saja tidak begitu buruk. Sehingga Ten di yakini masih bisa membawa setan merah kembali ke posisi yang aman. Penggemar hanya bisa berharap dan yakin dengan kemampuan Pelatih dan Pemain MU agar bisa kembali tampil baik pada laga viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *