Saturday, May 18POS VIRAL
Shadow

Shin Tak Puas Dengan Hasil Timnas Indonesia U-23 Vs Arab Saudi

Timnas Indonesia U-23 harus menerika kalah dari Arab Saudi dalam laga uji coba. Pelatih Timnas yaitu Shin Tae-yong merasa tidak puas secara hasil. Namun jalannya laga tersebut ternyata tidak begitu buruk. Di mana, Laga Timnas Indonesia U-23 vs Arab Saudi berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab pada hari Sabtu (6/4/2024) dini hari WIB. Indonesia kalah dan hasil skor yaitu 1-3 dengan satu-satunya gol yang di cetak oleh Komang Teguh.

Shin-Tak-Puas-Dengan-Hasil-Timnas-Indonesia-U-23-Vs-Arab-Saudi

Shin Tae-yong hampir mencoba semua pemain yang ada pada laga ini. Untuk starting eleven, pelatih yang berasal dari Korea Selatan itu memainkan kiper Adi Satryo, Ramadhan Sananta dan  Rizky Ridho. Juga Komang Teguh, Ivar Jenner, Rafael Struick, Witan Sulaeman, Dony Pamungkas, Muhammad Ferrari, Rio Fahmi dan Arkhan Fikri.

Bagian Dari Persiapan Untuk Piala Asia U-23

Perubahan kemudian perlahan di lakukan pada babak kedua. Di mana, Shin Tae-yong lalu mulai mengganti semua pemainnya agar dapat melihat kesiapan fisik mereka pada laga tersebut. “Pastinya merasa tidak puas (hasilnya). Namun dengan adanya pergantian pemain, maka hampir semua di mainkan dalam babak pertama serta kedua untuk mengcek kondisi para pemain. Dan secara isi, maka pertandingan tersebut tidak terlalu jelek,” begitu ungkap Shin Tae-yong pada POS VIRAL.

Baca Juga : Shin Tae-yong Berharap Garuda Muda Makin Kompak

Lini belakang Timnas Indonesia U-23 di akui oleh Shin Tae-yong memang masih belum bagis. Hal tersebut juga tentu saja tidak lepas dari absennya beberapa pemain Timnas yang di butuhkan. Di antaranya yaitu seperti Elkan Baggott, Justin Hubner dan juga Nathan Nathan Tjoe-A-On. “Memang ada masalah pada lini belakang. Hal itu karena ada beberapa pemain yang tidak dapat bergabung juga. Sehingga itu yang saat ini sedang di pikirkan, bagaimana cara untuk mengantisipasi posisi di lini belakang” ungkap Shin Tae-yong.

Duel kali ini adalah bagian dari rangkaian persiapan Indonesia untuk menghadapi Piala Asia U-23. Ajang tersebut nantinya akan berlangsung di Qatar mulai tanggal 15 April 2024. Indonesia sendiri masuk ke dalam Grup A. Di sana terdapat beberapa Negara lainnya seperti Yordania, Australia serta tuan rumah yaitu Qatar.

Tentu saja, itu adalah salah satu laga yang juga sangat di nanti oleh para penggemar Timnas Indonesia U-23. Oleh karena itu, semoga Timnas Indonesia U-23 nantinya bisa bertanding dengan baik dalam laga tersebut. Para penggemar sudah pasti akan selalu mendukung Timnas dalam pertandingan apapun viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *