Saturday, April 13POS VIRAL
Shadow

Manchester United Dan Arsenal Incar Gelandang Barcelona Ini

Manchester United dan Arsenal sedang mempersiapkan penawaran yang menggiurkan agar bisa merekrut gelandang Barcelona yaitu Amadou Onana. Yang mana untuk persiapan menyambut musim panas. Kabar terkini mengungkapkan bahwa kedua klub raksasa dari Liga Inggris ini sedang menyiapkan tawaran yang menarik untuk merekrut Amadou Onana. Di mana kini sedang berada di bawah radar Barcelona.

Manchester-United-Dan-Arsenal-Incar-Gelandang-Barcelona

Manchester United dan Arsenal sedang menyiapkan diri untuk menantang Everton dengan tawaran yang sangat menggiurkan agar bisa ekrut Amadou Onana usai musim. Selain itu, minat Barcelona terhadap gelandang tersebut juga tercatat. Tetapi kemungkinan akan terhambat karena keterbatasan keuangan klub.

Onana sendiri di kenal sebagai salah satu pemain muda yang menjanjikan, sehingga jadi target utama kedua klub tersebut. Tentunya itu adalah upaya mereka untuk bisa meningkatkan daya saing di lapangan. Dengan performa yang impresif, pemain muda ini sudah menarik perhatian sejumlah klub besar yang ada di Eropa. Namun Arsenal serta Manchester United nampak sangat gigih dalam mengejar tandatangan pemain berusia 22 tahun ini.

Baca Juga : Vincent Masih Berusaha Hubungi Keluarga Korban Dugaan Bullying

Arsenal Dan MU Siapkan Tawaran untuk Onana

Manchester-United-Dan-Arsenal-Incar-Gelandang-Barcelona-Ini

Manchester United dan Arsenal sedang aktif mencari gelandang yang serba bisa sekelas Amadou Onana. Onana, yang membela Everton, sudah menarik perhatian berbagai klub papan atas usai Everton alami masalah dengan Financial Fair Play (FFP). Sehingga mungkin memaksa mereka untuk melepaskan pemain yang berasal dari Belgia itu karena ada masalah keuangan di Goodison Park POS VIRAL.

Everton telah menetapkan harga yaitu 60 juta Euro atau sekitar Rp1 Triliun untuk pemain adal Belgia itu. Tentu itu adalah suatu jumlah yang sangat di luar jangkauan Arsenal serta sejumlah klub lainnya. Manchester United mempunyai peluang untuk unggul dari Arsenal dalam hal perburuan pemain tersebut. Terutama karena Arsenal mungkin hanya bisa menawarkan Liga Champions pada pemain itu di musim depan. Sedangkan Manchester United tidak jadi favorit untuk bisa lolos ke kompetisi tersebut.

Kedua kekuatan Liga Premier itu, Manchester United dan Arsenal kabarnya sedang bersiap untuk menantang kegigihan Everton. Everton juga menganggap bahwa pemain Belgia itu adalah aset berharga. Mereka berharap agar mendapatkan nilai maksimal pada jendela transfer musim panas kali ini. Di mana mereka sangat membutuhkan dana segar.

Manchester United tampak siap untuk melancarkan serangan yang besar-besaran terhadap Everton dengan minat mereka terhadap dua pemain. Di antaranya yaitu Onana dan Jarrad Branthwaite, sedangkan Arsenal juga tidak tertinggal dalam persiapan mereka. Tetapi, pemenang dalam persaingan ini nantinya akan di tentukan oleh proyek. Serta peran yang di tawarkan pada para pemain, juga nilai tawaran yang di serahkan ke Everton viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *