Friday, April 12POS VIRAL
Shadow

Virgil Van Dijk Menyesal Pernah Mengatakan Hal Ini

Virgil van Dijk pernah sempat sesumbar setelah berhasil membawa Liverpool juara Carabao Cup. Kemudian belakangan ini Van Dijk menyesali semua kata-katanya itu. Di mana, Van Dijk menjadi pahlawan Liverpool pada final Carabao Cup di akhir Februari. Ketika sundulannya pada menit akhir extra time berhasil menjebol gawang Chelsea lalu menang dengan skor 1-0.

Virgil-Van-Dijk-Menyesal-Pernah-Mengatakan-Hal-Ini

Van Dijk kemudian di nobatkan sebagai man of the match pada laga tersebut. Dalam selebrasi untuk gelar juaranya pada ruang ganti, Van Dijk juga sempat melihat ke arah kamera yang menyorotnya. Lalu mengatakan kalau ‘mereka bilang aku telah habis’. Ini menjadi balasan Van Dijk atas komentar miring tentang performanya yang telah menurun usai cedera ligamen lutut pada tahun 2020. Van Dijk juga di anggap sudah telah habis dan tidak lagi menjadi bek terbaik dunia POS VIRAL.

Baca Juga : Arsenal Dapat Keuntungan Besar Ketika Lawan Bayern Munich

Ucapannya Langsung Viral Seketika

Virgil-Van-Dijk-Menyesal-Pernah-Katakan-Hal-Ini

Tiba-tiba saja terpikirkan tentang ucapan Van Dijk itu menjadi viral dan tidak sedikit orang yang menyerang balik. Sebagaimana mereka membanding-bandingkan dengan bek legendaris yang lain. Tahu ucapannya akan membuat ramai, Van Dijk lalu meminta maaf karena ucapannya tersebut yang sudah terlihat arogan. Karena, Van Dijk tidak memiliki niat apapun ketika mengucapkan hal itu.

“Saya seharusnya tidak pernah mengatakan hal itu. Karena saya tidak ingin ucapan saya di salahartikan. Hal itu hanyalah cuma emosi sesaat dari saya saja, Karena sudah terlalu banyak emosi yang muncul dari saya selama satu harian itu. Musim lalu sangat mengecewakan,” kata Van Dijk pada Daily Mail.

“Saya merasa sama sekali tidak suka dengan performa saya. Di mana, saya ada di bawah standar serta merasa tidak konsisten seperti biasanya yang mana seperti standar saya pada setiap laga. Mungkin memang benar bahwa saya berkata seperti itu demi mengeluarkan emosi saya. Namuni saya tidak suka dengan keramaian setelah itu.”

“Jeda musim panas sangatlah membantu serta membuat saya berada dalam kondisi yang terbaik. Saya juga merasa sangat nyaman dengan setiap aspek permainan pada musim ini. Tentu saja karena kepercayaan diri itu penting untuk bermain namun secara keseluruhan, saya juga merasa bahwa saya telah membuat langkah besar dalam hal penguasaan bola.” “Saya ingin agar terus menikmati permainan saya. Juga bisa kita lihat bahwa akan jadi seperti apa pada akhir musim.”

Itulah salah satu informasi tentang olahraga sepak bola yang bisa kami sediakan. Ikuti terus viralfirstnews.com dan dapatkan berbagai informasi menarik lainnya seputar olahraga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *