Friday, April 12POS VIRAL
Shadow

Arsenal Dapat Keuntungan Besar Ketika Lawan Bayern Munich

Arsenal sudah di pastikan telah memiliki satu keuntungan besar saat hendak menjamu Bayern Munich pada Liga Champions di bulan depan. Hasil drawing pada perempatfinal Liga Champions ketika menghadapkan kedua tim dalam partai-partai memperebutan tiket menuju ke semifinal. Arsenal juga sudah lebih dulu menjadi tuan rumah pada tanggal 9 April, kemudian gantian menyambangi markas Bayern pada 17 April POS VIRAL.

Arsenal-Dapat-Keuntungan-Besar-Ketika-Lawan-Bayern-Munich

Kemudian untuk pertandingan Arsenal vs Bayern saat leg pertama, Emirates Stadium sudah di pastikan jadi milik suporter serta tuan rumah sepenuhnya. The Bavarians juga tidak akan bisa mendukungan secara langsung. Yang mana dari “pemain ke-12” asal datang di markas Arsenal Hal ini tentu saja berkaitan dengan hukuman yang di jatuhkan oleh UEFA kepada Bayern. Usai suporternya melemparkan petasan serta kembang api menuju ke lapangan dalam kemenangan dengan skor yaitu 3-1 saat melawan Lazio pada babak sebelumnya.

Baca Juga : Berikut Daftar Tim Yang Lolos Ke Perempat Final Liga Champions

Bermain Tanpa Adanya Supporter

Bayern, yang sebelumnya telah memperoleh denda sejumlah 34 ribu paun. Karena supporter lakukan pelanggaran serupa dalam kemenangan yaitu 2-1 pada markas Copenhagen saat bulan Oktober lalu. Saat ini harus menjalani satu laga tandang lagi di Eropa tanpa adanya dukungan suporter.

“Kami harus menerima hukuman ini. Krena bukan hanya petasannya yang di sulut supaya menyala, tetapi juga di arahkan dengan sengaja ke arah lapangan, sehingga membahayakan orang lain.” Ungkap CEO Bayern yaitu Jan-Christian Dreesen seperti yang di beritakan.  Dreesen juga memastikan bahwa Bayern tidak akan berusaha untuk melakukan banding. Dia juga mengakui bahwa Bayern Munich akan tetap menjalani laga tandang berat tanpa adanya kehadiran suporter.

“Ini merupakan sebuah pelanggaran yang nyata pada masa percobaan. Oleh karena itu, bandingkan akan menjadi tindakan yang percuma. Fakta bahwa kami saat ini harus bermain tandang tanpa adanya kehadiran suporter merupakan sebuah hantaman besar. Di mana, sebuah kelompok kecil pengacau sudah menyebabkan kerugian besar untuk suporter kami semua dan juga tim,” ungkap Dreesen.

Selain itu, dengan Bayern Munich dapat di pastikan bahwa tanpa adanya suporter dalam lawatannya ke Emirates, Arsenal akan memperoleh keuntungan berupa dukungan secara penuh dari seisi stadion dalam pertandingan bulan depan.

Itulah infromasi menarik tentang olahraga atau pertandingan sepak  bola dari kami. Jika anda suka dan menikmati berbagai informasi seputar olahraga lainnya maka anda bisa berkunjung ke. Dapatkan berbagai informasi terupdate tentang olahraga dan lainnya viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *