Friday, May 3POS VIRAL
Shadow

4 Atlet Voli Putri Dengan Tinggi Badan Mencapai 2 Meter

Atlet Voli Putri – Tidak hanya basket, cabang olahraga yang juga terkenal mempunyai atlet-atlet dengan tinggi badan yang di atas rata-rata yaitu bola voli. Baik laki-laki ataupun perempuan, atlet voli pada umumnya mempunyai tinggi badan yang menjulang. Tujuannya yaitu supaya mereka mampu untuk melakukan lompatan-lompatan sampai blocking di udara. Tetapi, berbeda dengan pemain posisi libero yang mana biasanya mempunyai tinggi badan lebih rendah.

Empat-Atlet-Voli-Putri-Dengan-Tinggi-Badan-Mencapai-2-Meter

Karena, pemain libero tidak mempunyai kebebasan untuk berotasi, blocking, menyerang, ataupun servis. Untuk anda yang penasaran, berikut ini ada beberapa atlet voli putri tertinggi yang ada di dunia. Tentunya dengan tinggi badan mencapai 1,9 meter sampai lebih dari dua meter seperti berikut ini POS VIRAL.

Nelly Alisheva (2,08 meter)

Nelly Alisheva adalah seorang mantan pemain voli yang lahir di Lipetsk, Rusia pada tanggal 20 Desember 1983. Selain itu, Nelly Alisheva jadi pemain voli putri tertinggi yang ada di dunia dengan tinggi badan yang mencapai 2,08 meter. Alisheva memulai karier volinya yaitu di MGFSO. Lalu sempat bermain di Dinamo-Yantar pada tahun 2003 sampai 2011. Lalu Omitchka Omsk pada tahun 2011 sampai 2013 dan bertahan di VK Protong sampai pensiun.

Baca Juga : Manejer Spanyol Yang Berhasil Singkirkan Barcelona Dari UCL

Ekaterina Gamova (2,02 meter)

Atlet voli putri paling tinggi di dunia yang kedua juga masih dari rusia yaitu Ekaterina Gamova. Yang mana tinggi badannya yaitu mencapai 2,02 meter. Ekaterina lahir di Chelyabinsk, Rusia pada tanggal 17 Oktober 1980. Ekaterina pertama kali mulai keriernya pada tahun 1997 dengan bermain di klub Rusia, Uralochka-NTMK. Lalu, dia juga pernah bela sejumlah klub ternama antara lain Dinamo Moscow, Fenerbahce serta Dinamo Kazan. Selama aktif sebagai atlet, Ekaterina juga pernah tampil sebanyak empat kali di Olimpiade. Dua kali Kejuaraan Dunia Bola Voli serta beberapa kejuaraan Eropa. Ekaterina lalu memutuskan pensiun pada tahun 2015 dengan membawa sejumlah trofi serta penghargaan pada berbagai ajang.

Thaisa Menezes (1,96 meter)

4-Atlet-Voli-Putri-Dengan-Tinggi-Badan-Mencapai-2-Meter

Thaisa Menezes adalah pemain voli putri yang berasal dari Brasil dengan tinggi badan mencapai 1,96 meter. Pemain voli ini kelahiran Rio de Janeiro pada tanggal 15 Mei 1987. Thaisa kemudian memulai karier profesionalnya semenjak tahun 2005 di sebuah klub voli Brasil, Osasco. Selama kariernya, Menezes juga pernah bela sejumlah klub seperti Barueri, Eczacıbaşı VitrA serta Minas Tênis Clube. Menezes juga jadi salah satu pemain kunci yang ada di timnas voli Brasil. Sejumlah kejuaraan internasional yang pernah di ikutinya yaitu seperti Olimpiade serta beberapa Kejuaraan Dunia Voli FIVB.

Itulah beberapa atlet voli putri tertinggi yang ada di dunia dan menarik untuk di ketahui viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *