Saturday, July 27POS VIRAL
Shadow

Berikut Daftar Tim Yang Lolos Ke Perempat Final Liga Champions

Perempat Final Liga Champions – Ada sebanyak 8 tim sepak bola yang berhasil melaju ke perempat final Liga Champions musim ini. Selain itu, mereka juga akan jadi jaminan mutu hadirnya berbagai duel sengit. Mereka semua nantinya akan bersaing demi merebut status siapa yang terbaik di Eropa. Empat tim sudah berhasil memastikan diri pada pekan lalu, yaitu Bayern Munich yang mengalahkan Lazio dengan agregat yaitu 3-1. Kemudian ada Paris Saint-Germain yang menyingkirkan Real Sociedad dengan skor 4-1 POS VIRAL.

Berikut-Daftar-Tim-Yang-Berhasil-Lolos-Ke-Perempat-Final-Liga-Champions

Lalu Real Madrid yang menang tipis dengan skor 2-1 atas RB Leipzig serta Manchester City yang menghajar Copenhagen dan berakhir 6-2. Arsenal dan juga Barcelona menyusul mereka pada Rabu (13/3/2024) kemarin. Di mana, The Gunners menang dengan adu penalti atas Porto demi mengamankan tempat ke delapan besar. Yang mana untuk pertama kalinya dalam 14 tahun, sementara Barca kalahkan Napoli dengan agregat yaitu 4-2 agar menuntaskan puasa empat tahun.

Beberapa Tim Yang Berhasil Lolos Perempat Final

Hari ini, pada Kamis (14/3) pagi WIB, Borussia Dortmund kemudian jadi tim ketujuh yang berhasil melangkah ke perempat final. Usai menang menang dengan skor 2-0 atas PSV Eindhoven pada leg kedua di 16 besa. Sehingga membuat Die Borussen berhasil mengunci skor dengan agregat yaitu 3-1.

Baca Juga : Kini Sudah Tidak Ada Lagi Wakil Dari Italia Pada Liga Champions

Atletico jadi tim terakhir yang berhasil mengunci tiket delapan besar setelah menang dengan dramatis atas runner-up pada musim lalu. Dalam hal ini Inter Milan lewat drama adu penalti. Kedua tim jalani babak tos-tosan setelah bermain imbang dengan agregat yaitu 2-2 dalam dua leg. Mengacu pada komposisi yang ada, Spanyol mempunyai wakil terbanyak yaitu tiga tim, di susul oleh Inggris serta Jerman dengan dua wakil.

Prancis yang di wakili oleh PSG juga melengkapi jatah delapan slot. Undian perempat final serta semifinal pada Liga Champions akan di gelar pada hari Jumat (15/3) besok. Mulai dengan delapan besar, dua tim dari negara yang sama bisa saling bertemu.

Daftar 8 Tim Yang Berhasil Lolos Ke Perempat Final Liga Champions

Berikut-Daftar-Tim-Yang-Lolos-Ke-Perempat-Final-Liga-Champions

Adapun beberapa tim yang berhasil amankan tempat pada perempat final liga Champions adalah sebagai berikut :

  • Barcelona (Spanyol)
  • Real Madrid (Spanyol)
  • Atletico Madrid (Spanyol)
  • Borussia Dortmund (Jerman)
  • Bayern Munich (Jerman)
  • Arsenal (Inggris)
  • Manchester City (Inggris)
  • Paris Saint-Germain (Prancis)

Itulah beberapa club sepak bola yang nantinya akan bertanding dengan sangat sengit pada perempat final liga champions. Tentu saja anda bisa menantikan pertandingan yang seru dan menegangkan dari club favorite anda viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *