Friday, April 12POS VIRAL
Shadow

Bek Vietnam Ini Khawatir Tak Bisa Kalahkan Indonesia Di GBK

Bek timnas Vietnam yaitu Do Duy Manh merasa khawatir harus menjalani laga tandang lawan Timnas Indonesia. Di mana akan di laksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Yang mana akan berlangsung  pada tanggal 21 Maret mendatang. Do Duy Manh juga mengatakan bahwa Timnas Indonesia selalu sulit untuk di kalahkan ketika bermain di Stadion GBK. Bek Hanoi FC tersebut menyebut timnas Vietnam harus dalam kondisi terbaik jika mereka tidak ingin kalah dari Indonesia.

Bek-Vietnam-Khawatir-Tak-Bisa-Kalahkan-Indonesia-Di-GBK

“Saya sangat suka tim Vietnam. Saya berharap kami dapat bermain dengan baik saat melawan Indonesia. Tim kami akan kesulitan hadapi Indonesia pada dua laga berikutnya. Apalagi jika harus bertandang ke Stadion Bung Karno.” kata Do Duy Manh. “Saya yakin bahwa jika tim kami mempersiapkan diri dengan baik, dan sedang dalam performa terbaik. Juga dalam kondisi fisik yang baik, maka tim kami akan bermain dengan bagus dalam 2 pertandingan saat melawan Indonesia”. Kata bek berusia 27 tahun itu.

Pertandingan  Terakhir Pada Leg Pertama Semifinal Piala AFF 2022

Bek-Vietnam-Ini-Khawatir-Tak-Bisa-Kalahkan-Indonesia-Di-GBK

Kali terakhir, Vietnam melawan Timnas Indonesia pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022, di Stadion GBK pada tanggal 6 Januari 2023. Saat itu, laga berakhir dengan skor imbang tanpa gol dan Indonesia lalu kalah 0-2 dari Vietnam pada leg kedua. Tidak hanya khawatir harus bermain di Stadion GBK. Tetapi Do Duy Manh juga menyoroti Timnas Indonesia yang menambah pemain naturalisasi menjelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 POS VIRAL.

Baca Juga : Mike Tyson Akan Berduel Dengan Jake Paul Di Eksibisi

Do Duy Manh merasa yakin bahwa Timnas Indonesia jadi semakin kuat usai pemain naturalisasi bertambah. “Lewat informasi di media, saya tahu bahwa Indonesia memiliki pemain naturalisasi sampai 11 pemain [10 pemain].Kini Indonesia memiliki banyak pemain yang bermain di luar negeri dan memiliki kemampuan bagus,” kata Do Duy Manh.

“Sebenarnya, sebelum itu Indonesia telah menjadi tim yang sulit untuk di lawan. Mereka main dengan sengit dan agresif. Kini mereka kembali lakukan naturalisasi secara masal. Terkadang kami saling meledek. Lalu mengatakan bahwa kami tidak tahu apakah kami akan main lawan tim Belanda ataukah Indonesia,” ungkapnya menambahkan.

Timnas Indonesia untuk saat ini masih ada di dasar klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dengan mendapat torehan 1 poin usai kalah dari Irak lalu di tahan imbang oleh Filipina. Usai menjamu Vietnam di GBK, maka Timnas Indonesia akan jalani laga tandang di Stadion My Dinh, Hanoi. Di mana akan berlangsung pada tanggal 26 Maret viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *