Friday, April 12POS VIRAL
Shadow

Mike Tyson Akan Berduel Dengan Jake Paul Di Eksibisi

Mantan juara dunia tinju pada kelas berat yaitu Mike Tyson akan kembali naik ke ring. Dia di jadwalkan akan berduel melawan YouTuber yaitu Jake Paul dalam pertarungan eksibisi dan di tayangkan melalui Netflix. Tyson dan Paul akan beradu jotos di AT&T Stadium Texas pada tanggal 20 Juli nanti. Terakhir kali, Tyson naik ke ring dan melawan Roy Jones Jr pada bulan November 2020.

Mike-Tyson-Akan-Berduel-Dengan-Jake-Paul-Di-Pertarungan-Eksibisi

Lalu di kesempatan berbeda, Tyson juga mengaku merasa terkesan dengan penampilan Paul walaupun baru pada level tinju pemula.  “Dia sudah berkembang dengan signifikan sebagai petinju selama bertahun-tahun. Sehingga akan sangat menyenangkan untuk melihat apa yang dapat di lakukan oleh seorang ‘anak-anak’ yang mempunyai kemauan. Juga ambisi serta bakat untuk jadi bintang,” ungkap Tyson POS VIRAL.

Duel antara selebritas dunia maya dengan petinju terkenal yang kariernya telah redup jadi sebuah fenomena pada beberapa tahun terakhir. Saudara Paul yaitu Logan, juga memainkan peran yang penting dalam memelopori tren tersebut. Termasuk ketika menghadapi Floyd Mayweather di tahun 2021.

Jake Paul mempunyai rekor yaitu 9-1 dengan catatan enam kali KO. Termasuk ketika memukul jatuh Ryan Bourland serta Andre August di dua pertarungan terakhirnya. Selain itu, Tyson adalah salah satu petinju dengan kelas berat paling ganas ketika era 1990-an. Dia memenangkan sabuk pertama ketika berusia 20 tahun, empat bulan dan 22 hari. Itu demi jadi juara kelas berat termuda sepanjang sejarah.

Baca Juga : Pemain MU Ini Mencetak Rekor Meski Belum Genap Satu Musim

Pertandingan Demi Uang

Sebelum kabar tersebut, Tyson justru malah di laporkan ingin menghadapi Logan Paul. Saat itu, Tyson menyebut bahwa pertandingan eksebisi itu hanyalah di tujukan untuk mencari uang. “Itu adalah pertandingan untuk uang. Itu merupakan duel yang menghasilkan uang,” ungkapnya pada tahun lalu. “Astaga, saya akan melawan mereka dan mereka akan melawan saya. Itu tentu saja akan menghasilkan banyak uang. Seratus juta dolar, mereka lakukan apa saja. Mereka tidak keberatan untuk di pukuli demi seratus juta dolar” katanya.

Duel Eksebisi Terbaik

Mike-Tyson-Akan-Berduel-Dengan-Jake-Paul-Di-Eksibisi

Tyson dan juga Jones melakukan laga yang berakhir dengan imbang. Setelah pertandingan tersebut, Tyson mengaku bahwa ingin terus bertinju pada usianya yang sudah semakin tua. Duel itu di khawatirkan hanya menjadi aksi publisitas untuk cari uang. Tetapi faktanya adalah kedua petinju veteran itu menampilkan duel yang menarik di atas ring. George Foreman sebagai mantan juara dunia kelas berat bahkan menyebutkan bahwa duel Tyson kontra itu adalah laga eksebisi yang terbaik. “Itu adalah eksebisi terbaik yang saya pernah lihat” tulis Foreman viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *