Monday, July 22POS VIRAL
Shadow

Ronaldo Gagal Mencetak Gol Dengan Jarak 2 Meter

Baru-baru ini, netizen bereaksi usai melihat Cristiano Ronaldo gagal dalam mencetak gol yang mudah dari jarak 2 meter. Hal itu terjadi ketika Al Nassr di singkirkan oleh Al Ain melalui adu penalti 1-3 (agregat 4-4). Yang mana pada babak perempat final Liga Champions Asia, yang berlangsung pada hari Selasa (12/3) dini hari WIB.

Ronaldo-Gagal-Mencetak-Gol-Dengan-Jarak-2-Meter

Ronaldo tampil dengan tidak optimal walaupun dapat mencetak satu gol pada masa perpanjangan waktu. Bahkan, salah satu kegagalannya tersebut mengkonversi peluang menjadi gol untuk Al Nassr pada menit ke-61 menjadi sorotan netizen POS VIRAL.

Bola Tersebut Berhasil Di Blok Oleh AI Ain

Ronaldo-Gagal-Cetak-Gol-Dengan-Jarak-2-Meter

Momen tersebut terjadi ketika bola muntah yang di blok oleh kiper Al Ain. Di mana Khalid Eisa tidak sempurna dan bola sedang berada persis di depan kaki Ronaldo. Pemain yang berusia 39 tahun itu dapat menendang bola. Namun sontekan kaki kirinya datang dari jarak yang sangat dekat dengan gawang malah justru menyamping pada sisi kiri gawang.

Padahal posisi Eisa kala itu sudah mati kutu dan iu adalah waktu yang sangat pas. Kiper Al Ain itu hanya terdiam dan terpaku ketika melihat bola sontekan dari Christian Ronaldo justru malah melenceng dari gawang. Netizen kemudian merespons kegagalan Vhristian Ronaldo tersebut. Seorang netizen menyebutkan bahwa kegagalan yang di alami oleh Ronaldo itu menjadi salah satu yang terburuk.

“Ini merupakan salah satu kegagalan dalam memanfaatkan peluang terburuk yang pernah saya lihat selama hidup saya,” kata netizen tersebut. “Mungkin ini merupakan kegagalan dalam memanfaatkan peluang terburuk dari Ronaldo. Yang pastinya dapat saya ingat,” kata yang lain menambahkan. Sementara netizen lainnya juga merasa keheranan karena Ronaldo yang sering di labeli oleh salah satu pesepakbola terbaik.

Bersama dengan Lionel Messi hampir dalam dua dekade terakhir gagal dalam mengkonversi peluang emas dari timnya untuk menjadi gol. “Bahkan seorang GOAT (Greatest of All Time) juga melewatkan peluang tersebut,” katanya. Kegagalan yang di alami oleh Ronaldo tersebut pada akhirnya harus di bayar mahal. Al Nassr kalah dalam adu penalti dengan skot yaitu 1-3 dari Al Ain. Yang mana di pastikan akan gagal melangkah ke babak semifinal Liga Champions Asia.

Itulah informasi terkini seputar olehraga sepak bola. Jika anda ingin mendapatkan updatean terbaru tentang berita olahraga lainnya maka kunjungi kami di. Pastikan agar anda selalu update tentang berita terbaru viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *