Wednesday, April 17POS VIRAL
Shadow

Kini Sudah Tidak Ada Lagi Wakil Dari Italia Pada Liga Champions

Liga Champions – Kini, perwakilan Italia pada Liga Champions musim ini sudah tidak ada lagi. Tiga tim yang tersisa pada babak 16 besar telah gagal mengunci tiket ke perempat final. Pada musim ini, Italia di wakili oleh Lazio, Napoli dan Inter Milan yang adalah finalis musim lalu serta AC Milan. Dalam keberjalanannya, hanya terdapat tiga tim pertama yang akan melangkah ke fase gugur.

Kini-Sudah-Tidak-Ada-Lagi-Wakil-Dari-Italia-Dalam-Liga-Champions

Sementara Rossoneri telah di tendang ke Liga Europa. Baik Lazio, Napoli serta Inter lolos ke 16 besar dengan status sebagai runner-up pada grup masing-masing. Oleh karena itu, mereka harus jadi tuan rumah pada leg pertama, kemudian bertandang ke markas melawan di leg berikutnya.

Pada pertemuan pertama, semuanya terlihat berjalan sukses. Napoli mampu untuk menahan Barcelona dengan skor 1-1, Lazio kalahkan Bayern Munich dengan skot 1-0, lalu Inter membungkam Atletico Madrid juga dengan skor yaitu 1-0. Tetapi pada leg kedua, semuanya berbalik dan merugikan mereka POS VIRAL.

Hasil yang mereka dapat pada leg pertama ttidak cukup baik karena lawan mampu mengubah situasi menjadi di kandang sendiri. Bayern menghajar Lazio dengan skor 3-0 pada Munich untuk unggul agregat dengan skor 3-1. Kemudian Napoli takluk dengan skor 1-3 di Barcelona dan di tendang dengan agregat 2-4.

Baca Juga : Ronaldo Gagal Mencetak Gol Dengan Jarak 2 Meter

Inter Milan Puasa Gelar Di Liga Champions Musim Ini

Kini-Sudah-Tidak-Ada-Lagi-Wakil-Dari-Italia-Pada-Liga-Champions

Inter yang jadi harapan tersisa ternyata juga memiliki nasib yang sama. Walaupun mampu mendesak Atletico sampai ke adu penalti setelah para bermain imbang 2-2 dalam dua leg. Tetapi tiga penendang mereka gagal lalu harus menelan pil pahit dengan kalah 2-3.

Dengan demikian, maka puasa gelar tim Italia pada Liga Champions kemudian berlanjut. Telah ada 14 musim berlalu semenjak Inter Milan meraih gelar juara pada tahum 2010 setelah mengalahkan Bayern Munich dengan skor 2-0. Setelah itu, tim negeri pizza sempat sebanyak tiga kali ke final yaitu pada 2015, 2017 serta 2023, tetapi semuanya berujung jadi kekalahan.

Selama 13 musim terakhir, perwakilan Spanyol selalu mendominasi dengan meraih tujuh gelar via Real Madrid serta Barcelona. Di susul Inggris dan empat gelar melalui Liverpool, Chelsea serta Manchester City. Juga Jerman yang meraih dua gelar yang di menangi oleh Bayern.

Itulah informasi seputar olahraga sepak bola dari kami. Dapatkan informasi tentang olahraga lainnya dengan mengunjungi kami dan pastikan agar anda selalu update viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *