Friday, April 12POS VIRAL
Shadow

Cerita Dibalik Pemanggilan Ernando Ari Untuk Perkuat Timnas

Ernando Ari yang merupakan pemain sepak bola yang sempat membuat kaget penggemar karena mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia. Di mana ketika dirinya telah di nilai oleh Persebaya Surabaya bahwa belum boleh berada dalam kondisi 100 persen. Ernando Ari saat ini sedang menjalani terapi untuk pemulihan cedera dislokasi bahu. Komunikasi antara Persebaya bersama dengan Timnas Indonesia telah di mulai pada hari Jumat (22/3) malam POS VIRAL.

Cerita-Dibalik-Pemanggilan-Erlando-Ari-Untuk-Perkuat-Timnas

Dalam komunikasi tersebut, Persebaya kemudian menyampaikan informasi tentang kondisi dari Ernando yang masih belum sepenuhnya sembuh. Namun Ernando masih harus terus menjalani penguatan terhadap cedera dislokasi. Yang mana di alaminya pada laga ketika lawan Bhayangkara FC di bulan Februari yang lalu. Tetapi setelah beberapa jam berlalu kemudian, Persebaya juga menerima surat dari PSSI.

Erlando Mendapatkan Surat Panggilan Secara Mendadak

Cerita-Dibalik-Pemanggilan-Erlando-Ari-Untuk-Perkuat-Timnas-Indonesia

Di dalam surat dari PSSI tersebut, Ernando di minta agar sudah harus tiba di Jakarta pada hari Sabtu (23/3) dengan pukul 10.00 pagi. “Kami menerima surat dari PSSI pada pukul 02.44 WIBdi hari Sabtu tepat ketika sedang sahur. Sedikit kaget, Nando di dalam surat tersebut di nyatakan bahwa sudah harus berada di Jakarta pada pukul 10.00 WIB agar segera terbang ke Vietnam.”

Baca Juga : Kiper Vietnam Ungkap Kendala Dalam Menghadapi Indonesia

“Pada prinsipnya, jika terdapat agenda FIFA Matchday, maka kami akan mengirimkan para pemain jika di panggul oleh Timnas. Tetapi perlu untuk di ketahui bersama bahwa kondisi Nando masih dalam tahap pemulihan.” Begitu kata Sekretaris Tim Persebaya yaitu Ram Surahman dalam pembahasannya yang di rilis serta di keluarkan. Bersamaan dengan pemenuhan panggilan terhadap Ernando, maka Persebaya juga mengirimkan diagnosa dari tim dokter Persebaya berhubungan dengan kondisi Ernando saat ini ke PSSI.

“Seharusnya kami membawa Nando ke rumah sakit pada hari senin (25/3) untuk menjalani pemeriksaan secara lengkap. Hal itu tentu saja di lakukan agar bisa segera menentukan tentang statusnya, apakah dia sudah ready to play.”

Kata Ram Surahman “Hari ini ternyata. Ernando sudah harus ikut terbang untuk menuju ke Vietnam. Kami berharap agar PSSI serta Timnas dapat lebih bijak dalam menentukan apakah Nando dapat bermain ataupun tidak. Di mana terkait dengan kondisi bahunya saat ini yang masih harus dalam proses pemulihan”.

Itulah informasi tentang olahraga sepak bola yang terbaru dan paling update saat ini. Jika anda ingin mendapatkan informasi terupdate tentang berita olahraga, maka kunjungi kami di viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *