Wednesday, April 17POS VIRAL
Shadow

Kiper Vietnam Ungkap Kendala Dalam Menghadapi Indonesia

Kiper timnas Vietnam yaitu Nguyen Filip ingin sekali agar timnya bisa tampil dengan lebih agresif ketika kembali bertemu Timnas Indonesia. Di mana dalam lanjutan laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan berlangsung pada hari Selasa (26/3) mendatang. Kiper yang beumur 31 tahun tersebut menyoroti tentang kurangnya agresivitas yang di tunjukkan oleh skuad The Golden Star ketika melawan Timnas Indonesia. Yang mana berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada hari Kamis (21/3) yang lalu POS VIRAL.

Kiper-Vietnam-Ungkap-Kendala-Dalam-Menghadapi-Indonesia

Hal itu tentu saja terihat dari shot on target yang nihil masuk ke gawang Indonesia. “Hal pertama yang harus di kembangkan yaitu penyelesaian pada gawang lawan. Namun saya juga melihat bahwa statistik dari tim tidak ada sama sekali untuk mengarah ke gawang lawan. Yang mana pada Stadion Gelora Bung Karno,” ungkap Filip. “Semua tim harus bermain dengan lebih agresif. Jika kami menang pada laga selanjutnya, maka kami akan mempunyai poin yang lebih banyak di bandingkan dengan mereka.

Indonesia Menempati Peringkat Kedua Saat Ini

Kiper-Vietnam-Ungkap-Kendala-Dalam-Menghadapi-Timnas-Indonesia

Kini, Indonesia sedang berada pada peringkat kedua dengan jumlah empat poin berkat dari satu kemenangan yang di dapatkan. Kemudian satu hasil imbang serta satunya lagi kekalahan. Sementara Vietnam berada di peringkat ketiga dengan jumlah tiga poin. Hal itu karena satu kali menang serta dua kali akan kalah termasuk lawan Timnas Indonesia.

Baca Juga : Vietnam Siap Kejutkan Indonesia Di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pemimpin klasemen Grup F kini masih tetap di pegang oleh Irak dengan adanya sembilan angka. Sedangkan Filipina berada pada posisi juru kunci yaitu dengan satu poin. Putaran kedua pada Kualifikasi Piala Dunia 2023 juga zona Asia dengan Grup F tinggal menyisakan sebanyak tiga pertandingan. Hanya terdapat dua tim yang paling atas di klasemen akhir dan berhak untuk melaju ke putaran ketiga.

Sementara, untuk tim peringkat ketiga serta keempat pada klasemen akhir otomati tersisihkan dari kualifikasi piala dunia. Tetapi, mereka juga akan terus melaju ke babak kualifikasi Piala Asia 2027. Oleh karena itu, pertandingan melawan Vietnam serta laga sisa tentunya akan penting untuk semua tim. Lalu untuk Indonesia, jika anda mampu mendapatkan tiga poin maka kesempatan menuju ke putaran ketiga kualifikasi akan jadi semakin besar.

Kebolehan Timnas Sepak Bola Indonesia tentu saja tidak perlu diragukan lagi, apalagi sampai membuat pihak lawan merasa terancam. Oleh karena itu, Timnas Indonesia harus terus berusaha mempertahankan performa terbaik lalu meningkatkannya agar menjadi yang terbaik dan terkuat viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *