Friday, April 12POS VIRAL
Shadow

Gallagher Akan Tetap Dijual Chelsea Meskipun Tampil Hebat

Chelsea membayar mahal untuk transfer Enzo Fernandez dan juga Moises Caicedo. Namun saat ini mereka sedang tertampar fakta. Di mana, Conor Gallagher yang di datangkan secara gratis malah bermain lebih baik. Chelsea membayar untuk masing-masing yaitu sebesar 107 juta paun dan 115 juta paun agar bisa mendapatkan Fernandez serta Caicedo. The Blues tidak ayal langsung memiliki dua gelandang termahal yang ada di Britania Raya pada timnya.

Gallagher-Akan-Tetap-Dijual-Chelsea-Meskipun-Tampil-Hebat

Namun biaya yang besar itu ternyata tidak sesuai dengan yang di dapatkan mereka sejauh ini. Fernandez serta Caicedo tampil tidak begitu baik sehingga berada di bawah ekspektasi sehingga Chelsea secara keseluruhan mengalami kesulitan untuk bersaing. Pada kenyataannya, klub London barat tersebut tercecer pada posisi ke 11 Liga Inggris. Sata ini satu-satunya peluang untuk dapat menebus musim buruk yaitu dengan trofi hanya tersisa pada Piala FA. Dengan Leicester City akan menjadi lawan pada perempatfinal.

Conor Gallagher Curi Perhatian Penggemar Chelsea

Gallagher-Akan-Tetap-Dijual-Chelsea-Meskipun-Tampil-Dengan-Hebat

Selan itu, Conor Gallagher malah tengah mencuri perhatian para penggemar Chelsea dengan penampilan trengginas dan juga tidak kenal lelahnya. Gallagher juga sangat di apresiasi karena bermain dengan relatif lebih konsisten jika di bandingkan dengan kedua rekan mahalnya. Tentu sial untuk Gallagher, karena dia yang saat ini malah masuk ke daftar jual klub POS VIRAL.

Baca Juga : Inter Berhasil Kalahkan Genoa Berkat Penalti Kontroversial

Chelsea harus menyeimbangkan neraca setelah belanja jor-joran serta penampilan hebat Gallagher mengundang ketertarikan dari klub lain. “Conor Gallagher itu adalah bocah asli Chelsea. Dia tidak menghabisan uang klub dan para suporter juga sangat menyukaiya. Karena komitmennya saat di lapangan,” ungkap mantan bek Chelsea William Gallas.

“Gallagher cukup banyak berlari. Anda tentu saja membutuhkan beberapa pemain sepertinya. Jika di bandingkan dengan Enzo serta Caicedo, dia tentu sangatlah berbeda.” “Gallagher bekerja lebih banyak untuk Chelsea di bandingkan dengan dua pemain tersebut. Jika dia harus meninggalkan klub, maka para suporter akan kecewa. Mamun mereka akan tetap paham dengan alasan dia pergi yaitu Financial Fair Play.”

“Memang cukup sulit untuk di pahami bagaimana Chelsea harus menempatkan dirinya pada posisi tersebut. Direksinya telah membuat kesalahan dalam membelanjakan sangat banyak uang. Oleh karena itu, saat ini harus bergantung pada penjualan pemain serta didikan sendiri,” tambahnya.

Sejauh ini Gallagher sudah menyumbang sebesar empat gol dan juga enam assist dari 36 laga semua ajang. Sementara Fernandez juga cetak tujuh gol serta dua assist dan Caicedo buat dua assist. Dengan masing-masing memainkan sebanyak 34 laga viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *