Wednesday, April 17POS VIRAL
Shadow

Harga Transfer Yang Mahal Buat Caicedo Merasa Terbebani

Moises Caicedo masih belum juga bisa menampilkan permainan yang hebat bersama Chelsea pada musim ini. Banderol transfernya yang sangat mahal di akui membuat Caicedo merasa sangat tertekan. Caicedo menjadi properti panas pada bursa transfer musim panas lalu, ketika Chelsea dan juga Liverpool memperebutkannya. Liverpool bahkan sempat ada pada pole position untuk bisa memperoleh Caicedo.

Harga-Transfer-Yang-Mahal-Buat-Caicedo-Merasa-Terbebani

Ini usai Liverpool menyepakati transfer 110 juta paun dengan Brighton dan Hove Albion. Namun, Caicedo kemudian menolak untuk pindah karena kadung janji agar bergabung dengan Chelsea semenjak bulan Januari. Dalam waktu yang cepat, transfer Caicedo kemududian senilai 115 juta paun rampung serta dia secara resmi jadi pemain paling mahal pada Liga Inggris. Sehingga dia menggeser rekor rekan setimnya yaitu Enzo Fernandez.

Caicedo Alami Kesulitan Beradaptasi

Dengan harga mahal sangat mahal itu, maka Caicedo tentu saja di harapkan agar bisa memberikan kontribusi yang lebih. Namun sayangnya, sejauh ini masih saja anda permainannya yang berjalan tidak sesuai dengan harapan karena Moises sendiri mengalami kesulitan untuk tampil dengan konsisten. Moises baru saja membuat dua assist dari total 34 penampilan pada seluruh kompetisi. Dia juga sempat absen selama beberapa kali karena mengalami cedera.

Baca Juga :Gallagher Akan Tetap Dijual Chelsea Meskipun Tampil Hebat

Penampilan buruk dari Chelsea itu juga jadi semakin menyulitkan proses adaptasi bagi Caicedo. Gelandang yang berasal dari Ekuador tersebut tidak dapat membantah jika penampilannya memang tidak begitu memuaskan. Namun, dia berjanji agar segera membuktikan bahwa Chelsea tidak salah dalam memboyongnya dengan harga yang mahal. “Pertamanya memang sangat sulit bagi saya. Saya merasa tidak nyaman karena saya sedikit tertekan dengan biaya transfer saya. Juga karena tim yang tampil dengan buruk POS VIRAL.

Sudah Mulai Terbiasa Dan Mulai Beradaptasi

Harga-Transfer-Yang-Mahal-Membuat-Caicedo-Merasa-Terbebani

Saat ini secara perlahan saya sudah mulai bisa. Saya rasa saya sudah bisa lebih beradaptasi pada paruh kedua musim. Saya sangat menikmatinya,” kata Caicedo.

“Tentun saja, sangat penting bagi pemain agar dapat tampil dengan bagus serta menikmati permainannya. Karena itu merupakan tugasnya sebagai pemain sepak bola yang merendah. Semenjak tiba di sini, saya selalu bekerja dengan keras selama latihan dan melihat penuh senyum, dalam menikmatinya. Saat  ini saya sudah lebih pede dalam setiap laga dan membantu tim. Saya agar bahagia.”

Itulah informasi seputar olahraga sepak bola yang bisa kami berikan. Dapatkan informasi olahraga lainnya dengan kunjungi kami di viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *