Friday, April 12POS VIRAL
Shadow

Pemain MU Ini Mencetak Rekor Meski Belum Genap Satu Musim

Walaupun belum genap satu musim, namun pemain depan Manchester United yaitu Rasmus Hojlund telah mampu pecahkan rekor dahsyat. Yang mana pada ajang Liga Inggris di musim 2023/2024 usai tampil dengan cemerlang selama bulan Februari 2024. Pemuda berusia 21 tahun itu pada hari Jumat (8/3/2024) di umumkan sebagai Pemain Terbaik di Liga Inggris bulan Februari 2024.

Pemain-MU-Ini-Mencetak-Rekor-Meski-Belum-Genap-Satu-Musim

Hojlund langsung masuk dalam buku sejarah Liga Inggris. Dia jadi orang Denmark pertama yang dapat meraih penghargaan pemain terbaik bulanan pada Premier League. Tentunya terpilihnya Rasmus Hojlund jadi pemain terbaik Liga Inggris pada bulan Februari 2024 bukan suatau hal yang mengejutkan. Karena Hojlund tampil dengan sangat baik pada sepanjang bulan Februari dengan mengemas sebanyak lima gol di 4 pertandingan Liga Inggris.

Mantan pemain Atalanta tersebut mampu mencetak gol ketika MU melawan Wolverhampton Wanderers. Juga Aston Villa, West Ham United serta Luton Town pada ajang Liga Inggris. Total telah ada tujuh gol yang di jaringkan oleh Hojlund pada Liga Inggris 2023/2024. Padahal Hojlund sempat mengalami kesulitan untuk mencetak gol pada Premier League. Dia harus menunggu hingga Boxing Day agar bisa pecah telur dan buat gol pertama POS VIRAL.

Secara keseluruhan Hojlund jadi pemain MU kedua yang berhasil raih penghargaan pemain terbaik bulanan pada Liga Inggris 2023/2024. Di mana pemain pertama yaitu bek Harry Maguire. Pria asal Inggris itu jadi pemain terbaik pada bulan November.

Baca Juga : Harga Transfer Yang Mahal Buat Caicedo Merasa Terbebani

Respon Hojlund Setelah Buat Rekor Di Liga Inggris

 “Saya merasa sangat senang. Tentu saja merupakan sebuah keistimewaan yang besar dapat memperoleh penghargaan ini. Apalagi dengan adanya para pesaing lain yang juga masuk dalam nominasi. Sehingga saya merasa sangat bersyukur dan juga bahagia atas penghargaan itu” kata Hojlund pada situs resmi klub.

“Saya juga selalu ingin mengatakan bahwa saya mempunyai kepercayaan diri sebelum mulai pertandingan. Tentunya, anda memperoleh lebih banyak momentum menjelang pertandingan saat anda mencetak gol. Anda akan merasa sedang berada dalam performa yang baik serta dalam aliran yang baik. Dan juga anda hanya ingin menantikan pertandingan berikutnya. Mereka tidak dapat datang begitu cepat.”

Hojlund Absen Dalam Dua Laga Terakhir MU

Pemain-MU-Ini-Cetak-Rekor-Meski-Belum-Genap-Satu-Musim

Sayangnya Hojlund harus absen pada dua laga terakhir MU di Liga Inggris ketika melawan Fulham serta Manchester City karena mengalami cedera otot. Hasilnya The Red Devils tumbang pada dua laga tersebut. Untung saja cedera itu tidak parah. Hojlund sudah dapat bemain kembali. Dia juga di perkirakan sudah bisa kembali bermain saat MU lawan Everton di lanjutan Premier League viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *