Friday, April 12POS VIRAL
Shadow

Lamine Yamal Dapat Sambutan Meriah Dari Santiago Bernabeu

Lamine Yamal tampil dengan cemerlang ketika Timnas Spanyol berimbang kontra Timnas Brasil. Hal itulah yang sampai membuat publik Santiago Bernabeu berikan applause kepada Yamal. Yamal sendiri menjadi starter ketika Spanyol menjamu Brasil pada kandang Real Madrid itu di hari Rabu (27/3/2024) dini hari WIB. Selain itu, Yamal juga berpasangan dengan Dani Olmo serta Nico William yang mana sebagai trio gelandang serang pada belakang Alvaro Morata.

Lamine-Yamal-Dapat-Sambutan-Meriah-Dari-Santiago-Bernabeu

Bermain di bagian kiri, Yamal bermain dengan merepotkan Danilo pada sisi bek kanan Brasil. Lalu berujung pada hadirnya penalti saat menit ke-12. Pergerakan Yamal tersebut memaksa Joao Gomes untuk melanggarnya pada kotak terlarang. Rodri akhirnya berhasil membawa Spanyol unggul dengan skor 1-0. Gol kedua dari Spanyol yang di cetak melalui aksi individu dari Olmo. Di mana juga berawal dari umpan pendek Yamal pada sisi lapangan.

Yamal Tampil Cemerlang Saat Lawan Brasil

Lamine-Yamal-Mendapat-Sambutan-Meriah-Dari-Santiago-Bernabeu

Setelah itu Brasil akhirnya berhasil menyamakan skor menjadi 2-2. Sebelum Yamal kembali beraksi melalui umpan kunci pada Dani Carvajal saat menit ke-88. Carvajal lalu di langgar oleh Beraldo yang akhirnya berujung gol penalti kedua dari Rodri. Namun sayangnya, tuan rumah harus kembali kebobolan pada menit akhir injury time. Hal itu karena penalti dari Lucas Paqueta yang membuat sehingga skor imbang menjadi 3-3 POS VIRAL.

Baca Juga : Shin Akui Pemain Naturalisasi Tingkatkan Kualitas Timnas

Yamal yang saat itu bermain dengan cemerlang pun akhirnya mendapatkan apresiasi dari publik Bernabeu. Tepatnya ketika dia di gantikan oleh Jesus Navas pada menit ke-92. Para penonton juga tidak segan untuk memberikan standing ovation ketika bintang muda Klub Barcelona itu meninggalkan lapangan. Ini merupakan caps keenam untuk pemain dengan usia 16 tahun itu usai debutnya pada tanggal 8 September 2023.

Yamal juga telah membuat dua gol serta dua assist sejauh ini. “Saya mencoba agar tetap tenang serta tidak terpengaruh dengan berbagai hal yang ada di luar lapangan. Yang utama yaitu laga ini sudah menghibur fans dan saya juga senang karena kami telah membuktikan bahwa kami dapat melawan siapa saja.” ungkap Yamal.

Itulah sekilas informasi terkini tentang olahraga sepak bola yang tengah ramai di bicarakan saat ini. Jika anda ingin tahu lebih banyak informasi tentang olahragaapa saja, maka anda bisa mengunjungi kami di viralfirstnews.com. Pantengin terus artikel seputar olahraga bersama kami supaya anda tidak ketinggalan informasi yang paling baru dan viral.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *