Wednesday, April 17POS VIRAL
Shadow

ManCity Akan Tampil Tanpa Stones & Walker Saat Lawan Arsenal

ManCity merupakan klub asal inggris yang sudah di pastikan tanpa Kyle Walker serta John Stones ketika menjamu Arsenal. Yang mana pada kompetisi Liga Inggris yaitu di akhir pekan ini. Keduanya gagal untuk kembali pulih tepat waktu setelah alami cedera ketika membela Timnas Inggris. Stones hanya turun pada 10 menit pertama ketika Inggris di tahan oleh Belgia 2-2 pada hari Rabu dinihari.

ManCity-Akan-Tampil-Tanpa-Stones-Dan-Walker-Saat-Lawan-Arsenal

Manajer Gareth Southgate juga menyebutkan bahwa terdapat masalah di panggul bek 29 tahun Itu Pada mulanya saat musim dingin, dia sempat absen yang tentunya karena problem yang sama. Kemudian beberapa hari sebelumnya juga, Walker juga di ganti dengan orang yang baru bermain 20 menit pada Inggris vs Brasil. Dia juga di sebut-sebut alami cedera hamstring dan tidak lagi masuk dalam skuad pada laga melawan Belgia POS VIRAL.

Guardiola Pastikan Mereka Tidak Tampil Lawan Arsenal

Manajer ManCity yaitu Pep Guardiola juga memastikan bahwa keduanya tidak akan tampil melawan Arsenal. Hal itu terjadi pada hari Minggu (31/3) pukul 22.30 WIB. “Tidak (saya tidak begitu tahu berapa lama). Kyle jadi lebih parah dari John, namun mereka akan di absen serta saya tidak tahu untuk berapa laga,” kata Guardiola ketika soal kondisi kedua pemain tersebut. Sedangkan terdapat peluang bagi Kevin de Bruyne untuk bisa bermain pada akhir pekan ini.

Baca Juga : Sudah Lama Rodri Tidak Merasakan Kekalahan Dalam Laga

Dia juga tidak di panggil oleh temannya dengan nama. Timnas Belgia juga sudah di hubungi untuk menjalani uji coba internasional huna memulihkan cederanya. “Kevin adalah pemain sepak bola yang sangatlah penting dan terkenal. Musim ini juga berjalan dengan cukup sulit baginya dengan cedera yang harus dia alami, memaksanya untuk absen lebih lama. Kemarin dia juga berlatih dengan cara baik sehingga lihat saja apa yang akan anda lakukan dalam beberapa hari terakhir,” ungkap Guardiola.

Ederson Sedang Dalam Kondisi Yang Baik

ManCity-Akan-Tampil-Tanpa-Stones-&-Walker-Saat-Lawan-Arsenal

Sedangkan, untuk Ederson yang lami cedera paha pada laga melawan Liverpool. Bulan ini juga di sebut bahwa Guardiola dalam kondisi yang baik setelah jalani proses pemulihan. Manuel Akanji yang juga alami benturan ketika membela Timnas Swiss juga memiliki peluang tampil pada laga ini. ManCity kini sudah ada pada urutan tiga klasemen sementara yaitu di Liga Inggris. Dengan adanya dengan 63 poin dari 28 laga, maka terpaut satu angka dan dari Arsenal serta Liverpool yang ada berbeda dengan di urutan satu dan dua viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *