Saturday, May 18POS VIRAL
Shadow

Media Vietnam Prediksikan Indonesia Kalah Dari Uzbekistan

Laga Indonesia melawan Uzbekistan pada semifinal Piala Asia U-23 2024 ikut tuai perhatian dari Vietnam. Salah satunya ymedianya memprediksi Indonesia kandas. Pada Piala Asia U-23 2024, Indonesia tampil jadi dalam hal penampilan perdana pada ajang tersebut, Garuda Muda mampu untuk memberikan kejutan demi kejutan POS VIRAL.

Media-Vietnam-Prediksikan-Indonesia-Kalah-Dari-Uzbekistan

Timnas Indonesia U-23 juga berhasil lolos dari fase grup dengan adanya 2 kemenangan serta 1 kekalahan. Usai tunduk dengan skor 0-2 dari tuan rumah Qatar di laga pertama. Garuda Muda secara berurutan kemudian mengalahkan Australia 1-0 dan Yordania 4-1. Tiket untuk lolos sebagai runner-up grup juga di amankan. Kejutan belum berhenti.

Status Kuda Hitam

Pada babak 8 besar skuad Shin Tae-yong menegaskan bahwa statusnya sebagai tim Kuda Hitam dengan mengalahkan salah satu tim unggulan. Yang mana juga juara pada Piala Asia U-23 2020, Korea Selatan. Indonesia sebanyak dua kali memimpin saat menghadapi Korea Selatan, meskipun juga dua kali kehilangan keunggulan. Hingga pada akhirnya menang dalam adu penalti 11-10. Bahkan babak empat besar juga sudah di tembus. Bagaikan seperti kisah dongeng, Timnas Indonesia U-23 kini sudah ada pada semifinal bersama dengan tiga tim lain. Yang mana semuanya pernah menjadi juara. Terdapat Uzbekistan yang akan jadi lawan serta media Vietnam Bongda yakin bahwa dongeng dari Indonesia akan tamat.

“U23 Indonesia vs U23 Uzbekistan adalah akhir dari ‘kisah dongeng’.” begitu judul media Vietnam Bongda, yang berikan judul artikel jelang semifinal di Piala Asia U-23 2024. “Besar kemungkinan bahwa satu-satunya perwakilan Asia Tenggara yang ada pada Piala Asia U-23 tahun ini akan berhenti nanti.” Di atas kertas Uzbekistan, runner-up Piala Asia U-23 2022 yang mana juga pernah juarai ajang tersebut pada tahun 2018. Mereka memang di unggulkan melawan Indonesia. Lajunya masih mentereng: sebanyak 4 kali menang, membuat 12 gol dan 0 bobol.

Baca Juga : Shin Yakin Timnas Indonesia U-23 Bisa Lawan Tim Apapun

Bongda Memprediksi Laga Indonesia Vs Uzbekistan

Media-Vietnam-Prediksikan-Indonesia-Akan-Kalah-Dari-Uzbekistan

Vietnam U-23 ikut jadi korban laju Uzbekistan pada Piala Asia U-23 2024. Pada fase grup, Uzbekistan menang sudah dengan skor 3-0 melawan Vietnam. Hasil tersebut buat Uzbekistan akhirnya lolos sebagai juara grup sementara Vietnam jadi runner-up.

“Indonesia tidak hanya terkuras secara fisik usai main 120 menit dalam laga yang epik lawan Korea. Namun mereka juga akan kehilangan striker utamanya yaitu (Rafael) Struick. Sehingga, dengan segala hormat, kemungkinan ‘kisah dongeng’ Indonesia U-23 nantinya akan tamat sampai di sini,” begitu prediksi Bongda.

“Prediksi skor yaitu 0-2 : U23 Indonesia vs U23 Uzbekistan,” tutup artiket tersebut. Tentu saja sepakbola tidak hanya hitung-hitungan pada atas kertas. Hasil akhir tetap ada di atas lapangan. Dan Timnas Indonesia U-23 juga praktis dalam menjalani laga-laganya pada Piala Asia U-23 2024 sejauh ini sebagai underdog, atau tidak di unggulkan.

Lalu apakah Garuda Muda akan kembali menjungkirbalikkan prediksi? Atau prediksi media Vietnam yang akan terbukti, bahwa ‘dongeng’ Timnas Indonesia U-23 berhenti malam nanti? viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *